Kamis, 21 Juni 2012

KAU (Something Special)

Saat cahaya pagi merkahkan pandangannya dari balik gunung timur. Aku selalu mencoba melintaskanmu dalam setiap bait isi puisiku. Yang slalu sengaja menuntun pikiran batinku, agar jantungmu berdetak, setiap kali aku mengukir namamu didalam kiasan kata hatiku. .
Saat itu, kau hanya menjadi semangat hidupku, yg mengalir deras dalam setiap inspirasiku. Dan bernyanyi dalam setiap tarian bintang malamku. .

Kini. . .
Kau bukan hanya tercatat dalam setiap kata-kataku. Tapi kau telah terlelap dalam rengkuhanku. Yang perlahan sangat pelan, mulai memenuhi dinding hatiku dgn parasmu. .
Bagai sapaan angin yg menyejukkan, kau redamkan kemarahanku dengan ketenangan yg sedingin batu gunung. Kau beri aku kehangatan purnama, yg menyelimutiku dgn cinta dan doa, saat aku mulai terlelap. .
Sampai nanti aku membuka mata. Kau akan tetap menjadi bintang pagiku, yg slalu bersinar direlung hatiku. .
Hingga nanti aku menutup mata untuk slamanya. Kau tetap ada dan abadi. Layaknya keanggunan senja yg menyiramiku dengan kemerahannya. 



Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar