Kamis, 21 Juni 2012

Cintaku padamu, Seperti Ulat dan kaktus



Aku tau. .
Mungkin tak lama lagi, aku akan berjalan di atas duri. Menusuk belati di ujung hati, hingga menjadi darah jingga di pangkal mata. .
Namun semua itu, bukanlah kesengajaan yg aku lakukan semata hanya untuk membuatmu menangis. Tapi itu semua, hanyalah sedikit dari seribu goresan ujian yg akan menghantui kita nantinya. .

dan Kau. . .
jangan pernah lelah dengan semua ini. Karena ketika ulat merubah dirinya menjadi kupu-kupu, semua akan terasa indah pada akhirnya. .
Dan semua penantianmu itu. Itu masih tak terlalu lama dibangding harus menunggu kaktus untuk berbunga.

Maka satu pintaku padamu. . 
Jangan pernah kau coba menuruti kebosananmu. 
Karna meskipun kau memutar hatimu pada yg lain. semua tak akan sama, seperti yg selalu aku ciptakan, saat aku bersamamu. . .
Jadi cintailah aku apa adanya, seperti ulat dan kaktus yg memberi keajaiban pada waktunya. . .


Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar