Kamis, 21 Juni 2012

Itu Saja !!


puisi - jika harus memilih-by yanies--itu saja


Jika memang nanti aku harus memilih. Mungkin aku tak akan memilih keduanya. .
Karena yang aku butuhkan bukan hanya cinta. Tapi doa yg bisa menyelimutiku saat aku terlelap. Dan kesetian yg slalu bisa kulihat, setiap kali aku membuka mata. . .

Mungkin ini memang tak semudah yg aku bayangkan. .
Karna meskipun aku harus berlari, tetap saja semua akan menjadi sia-sia. .
Seperti tutur lembut yg dahulu pernah terucap. Semuanya hilang begitu saja disapu angin. Terbang dan perlahan memudar, tanpa ku tau kemana arahnya. .

Kini biarkanlah sisa nyawa ini menjejaki satu daratan saja. Daratan yg dimana ia bisa mempertemukanku dgn kesejukan dan kehangatan. .
Bagaikan siang dan malam yg silih berganti. Atau layaknya roda waktu yg terus berputar. Semua itu tak ada yg mampu menghentikannya. .

Jadi. .
Biarkanlah kuteruskan hela nafas ini untuk mencari sebuah pintu itu. Pintu dimana aku, bisa mendapatkan kedamaian. .
Dan maaf, bila aku tak mampu menjadi yg terbaik untukmu dan untuknya. .
Karna ini bukan untuk mereka dan untuk siapa.
Tapi untuk ku. .
Karna aku butuh itu. .
Itu saja. . . !
 

Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar