Kamis, 21 Juni 2012

Sepecial for Peterpan


Oh PETERPAN. . .
KU KATAKAN DENGAN INDAH, Kamulah SAHABAT DI ATAS NORMAL, tanpa TOPENG di TAMAN LANGIT. semua TENGTANG KITA, hanya akan menjadi JAUH MIMPIKU dan akan selalu terukir indah di dalam hatiku YANG TERDALAM. karena saat KITA TERTAWA, semua'a bagai MIMPI YANG SEMPURNA. . .

Tapi kini apa yg kau lakukan DI BALIK AWAN. kau tinggalkan AKU DAN BINTANG, hingga semua ini menjadi sangat MEMBEBANIKU. dan saat aku mengingat MASA LALU YANG TERTINGGALKAN, aku bagai KUPU-KUPU MALAM yg tersesat di KOTA MATI. .

Teman. . .
sebenarnya ADA APA DENGANMU ??
kau berubah menjadi SALLY SENDIRI yg selalu MENUNGGU PAGI. dan TAK BISAKAH kau menungguku untuk menghapus DILEMA BESAR ini ??

Teman. . .
kini LIHAT LANGKAHKU !!
WALAU HABIS TERANG, aku tak pernah berputus asa untuk melangkah demi meraih BINTANG DI SURGA. dan aku tak akan lelah untuk berteriak, meskipun LANGIT TAK MENDENGAR.
karena meskipun aku terus TERTINGGALKAN WAKTU, tapi SATU HATI ini akan tetap setia MENUNGGUMU. dan selamanya takkan ku coba untuk MENGHAPUS JEJAKMU. . .

Teman. . .
sekarang COBALAH MENGERTI. karena apa yg ada DI BELAKANGKU akan sirna DAN HILANG !!
dan kau harus selalu MELAWAN DUNIA, meskipun DUNIA YANG TERLUPA akan merubah hari ini menjadi HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI. . .


Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar