Kamis, 21 Juni 2012

Putih abu-abu

putih abu-abu SMANJA '09 'KARUSABE'

Tergelincir senja yg perlahan mulai sembunyi d balik disarangnya. cahaya'a memang memudar, namun indah'a selalu tersimpan sampai senja yg lain kembali datang menampakkan keajaiban'a. .

Disini. . .
Aku masih tetap berdiri menyaksikan sunset yg perlahan tenggelamkan warna'a. Meresapi belaian angin yg begitu dingin. Dan menanti malam datang, meski terkadang aku tak pernah sehebat karang. .

Dan disini. . .
Aku selalu mencoba untuk berlari sekencang-kencang'a. Berharap dapat meninggalkan bayang dan mengalahkan waktu. Hingga akhir'a, aku dapat memetik bintang yg tak pernah lekang. . .

Tapi kini. . .
bayang masih tetap menjejakiku. Dan waktu terus berjalan mengalahkanku. Meninggalkan puing-puing senyuman yg masih terukir jelas d hatiku. Melukiskan kisah-kisah, suka duka, dan canda tawa yg tak akan pernah terulang. . .

Teman. .
Dimanakah engkau kini ?
engkau yg dulu telah ajarkan aku bagaimana cara berlari agar aku tak terjatuh. Dan bagaimana cara mencari agar aku tak tersesat. .
Teman. .
Masih ingatkah kau akan kisah kita ?
Saat kita berlari menyongsong hari-hari. Semua'a penuh dengan ego dan emosi.
seolah kitalah raja. . .

Teman. .
Masihkah kau ingat saat kita tertawa dalam mimpi yg sempurna ?
Masihkah kau terbayang akan putih abu-abu yg tiga tahun menemani kita ?
Kuharap kau tak pernah lupa dgn putih abu-abu itu. Karena bagiku, dia adalah kaset nyata yg terekam jelas dalam memory hati dan tersimpan dalam sanubariku yg paling dalam. Yg aku sendiri tak pernah tau dimana itu. . . .

Teman. . .
Kini takkan ku biarkan putih abu-abuku memudar dan melebur bersama senja.
Karena meskipun ia tak seanggun senja, tapi ia tak terkalahkan oleh cahaya purnama yg kembali datang, setelah sebulan ia menghilang. .

Maka kini. . .
Simpanlah apa yg telah terjadi. Abadikan aku di dalam hatimu. Karena semua ini tak akan kembali dan tak ada satupun yg mampu membuatnya terulang.

teman. .
Trima kasih untuk semua tentang kita. Ku rangkai kata lewat nada yg kurasa.
Dan satu hal yang harus kau tau.
Aku rindu saat-saat itu.
Saat dimana kau dan aku, masih memakai putih abu-abu. . .



Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar