Kamis, 21 Juni 2012

Maaf


Tak terasa satu masa tlah terlewati. Memudarkan rasa lewat nada waktu yg tak pernah berhenti. Hingga tanpa tersadar, detik yg berdetak telah mampu merubah semuanya. . .

Disini aku masih terdiam di penghujung malam yg panjang. .
Aku masih berdiri tegar, mengharapkan hujan jatuh tak tertahan. yg akan membawa tangisan itu tanpa ada yg tersisa. .
Dan aku juga mengharapkan embun hadir untuk sejenak saja dinginkan inginku, hapuskan segala rasa yg pernah terlukis di dalam'a. .

Karna. . .
bagiku kau hanya setitik tinta yg terjatuh tanpa sengaja. Yg pernah mewarnai lembar kertas putihku. Yg pasti g mudah bagiku untuk menghapus'a. .

Maaf jika slama ini aku tak pernah jd yg terbaik.
Karna walau bgaimanapun, aku juga masih seperti bait yg selalu terselip khilaf. .
Dan maaf juga jika aku tak pernah jd yg terindah.
Karna meskipun tlah lelah q mencoba, aku hanya akan jadi seperti benang yg begitu halus dan lembut. Walau terkadang jarum saja sulit melumpuhkan'a. . .

Aku yakin. .
Kau punya sayap yg panjang. Yg jika kau bentang, semua yg tersentuh akan bahagia. .
Tp bersamaku, sayap itu g akan terbuka lebar untuk membuatmu terbang jauh.
Jadi maaf, jika aku tak bisa menjadi seperti yg kau mau.
Aku hanyalah aku.
yg tak mampu merubah buih menjadi karang.
Dan tak kuasa membawa bintang dihadapanmu. . .
Maaf. . . .
 

Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar