Minggu, 22 Juli 2012

GOMBAL GEMBEL

Eits..
Jangan salah mengartikan kata “GOMBAL”, kenapa?

Karena gombal bukanlah perbuatan zina.

Menggombal adalh hal yang paling senang dilakukan oleh para cowox (biasanya), sedangkan seorang cewex itu suka digombalin lho..

Oke sob..

Ne ada sedikit kata-kata gombal dan mungkin bisa teman2 share untuk teman, sahabat, ayah, ibu, adik, dan terutama adalah pacar.

Langsung aja ne sob..




“Malam ini sangat gelap, walaupun sinar bulan sudah menyinari tetapi bagiku kamu lah yang paling terang disetiap malamku”



“Kita ke toko bunga yuk? mau apa? aku mau beli bibit cinta untuk ditanamkan di hatimu“



“Kata kebanyakan orang yang namanya jatuh itu nggax enak y? tapi ada kog jatuh yang enak itu, yaitu jatuh cinta kepadamu”



“Segi tiga ada tiga titik, segi empat ada empat titik, segi lima ada lima titik, tapi aku ingin cinta kita seperti lingkaran yang tidak ada titik awal dan akhir”



“Saat aku nggax telfon kamu bukan berarti aku melupakanmu, tetapi aku memberi waktu kamu buat ngangenin aku”



“Bagaimana kalau kita jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku”



“Kamu tau nggax kenapa kalau kita melihat pelangi kita hanya melihat setengah lingkaranya? Karena yang setengahnya lagi ada di matamu”



“Aku rela menjadi DVD ROOM yang rusak, asalkan kepingan yang terakhir masuk adalah kamu”



“Ada 3 hal yang apling aku suka dimuka bumi yaitu, Matahari, Bulan, dan Kamu.Matahari untuk siang, Bulan untuk malam dan Kamu untuk selamanya”



“Ku akui aku takut dengan ketinggian, aku juga takut akan kegagalan dan kematian, tapi ada yang lebih aku takutkan yaitu kehilangan kamu”



“Aku nggax berani liat mata kamu karena jika aku liat mata kamu aku langsung jatuh cinta kepadamu”



“Aku cuma ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya”



“Jika aku bisa jadi bagian dari kamu aku ingin menjadi air matamu yang hidup dalam hatimu, lahir di matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu”



“Aku selalu berusaha untuk tidak menangis karena di setiap tangisku aku tahu betapa susahnya melupakanmu“



“Aku ingin jujur sama kamu, tapi kamu jangan marah sam aku ya? Tadi malam aku mimipi kamu menjadi pacarku, setelah bangun akankah mimpi itu menjadi nyata?”



“Aku nggax mau bisa berenang supaya aku cepat tenggelam di dasar hatimu“



“Orang bilang masih banyak ikan dilaut, tapi bagiku hanya kamulah yang berenang-renang di hatiku”



“Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, abang siap ke penghulu supaya neng nggax kedepian“



“keajaiban dunia bukan hanya tujuh tetapi delapan.Yang satu adalah cinta kita yang manusia pun nggax bisa mengukurnya”

“Newton menemukan gaya tarik-menarik gravitasi, dan akulah yang menemukan gaya tarik-menarik di hatimu“



“Senyumu itu ibarat SUSU BENDERA yang nikmatnya hingga tetes terakhir”



“Kalau di setiap saat ada kamu disisiku.Teh dan kopi yang pahit pun terasa manis“



“Jika aku nginget kamu Jakarta pun menjadi macet”



“Cinta aku ke kamu sangat DASYAT, dan setiap ada INBOX dari kamu aku menjadi HIZTERIA“



“Kalau kamu tanya berapa kali aku inget kamu aku menjawab jujur hanya satu kali, karena satu kali itu kamu nggax ilang dari pikiranku”



“Tau nggax kenapa malam ini nggax ada bintang? karena semua bintang pindah di matamu“



“Kamu kuliah di jurusan seni pahat ya? Soalnya kamu mahir memahat namamu di hatiku”



“Kamu mantan pencuri ya? kamu pintar sekali mencuri hatiku“



“Setiap malam aku selalu jalan-jalan.Mau tau dimana aku jalan-jalan? Aku jalan-jalan di hatimu”



“Kalau kehujanan sama kamu air hujan yang dingin terasa hangat seperti air shower”



“Aku hanya mengenal 1 musim dalam kehidupan ini, yaitu musim rindu padamu”



“Sejak kenal sama kamu bawaannya pengen belajar terus biar menjadi yang terbaik buat kamu”



“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia asalkan kamu garis finishnya”

Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar