Kamis, 21 Juni 2012

Cobalah (saat ku tak disisimu)


Cobalah kau tunjuk satu bintang yg paling bersinar d antara beribu yg lainnya. Maka kau akan tau dmn aku. Dan kau jg akan bisa merasakan betapa dekat'a aku di hatimu. . .
Karna meskipun tak seterang sang purnama, tp bintang itu akan mampu menebarkan setitik cahaya'a, yg akan selalu dan tak pernah redup menerangi gelapmu, saat kau bimbang kemana kau akan melangkah. . .

Cobalah sejenak kau pejamkan matamu dan resapi belaian angin yg perlahan menjamahmu dgn sapaan kesejukannya. Atau sentuhan embun yg sedikit demi sedikit mulai meneriakkan kedinginan'a di suatu tempat yg paling indah dihatimu. . .
Maka dari embun dan angin inilah kau akan bisa menemuiku. Karna hanya lewat mereka, aq selalu menitipkan nyanyian rindu terindahku yg sengaja kucipta hanya untukmu. .

Kemudian berusahalah untk sedikit saja merasakan kehadiran ku, detak jantungku, hangat pelukku dan cara aku memandangmu.
Karena, sesuatu yg indah itu adalah saat aku tertawa bebas bersamamu. Dan hal tersulit dari ini, adalah melupakanmu. . .
 
 

Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar