Kamis, 21 Juni 2012

Bisikanku dimalam ini


Saat matamu belum terpejamkan. Saat hatimu sedang bimbang diantara pilihan yg tanpa ada kepastian.
Cobalah untuk berdiri dan beranjak. Bukalah jendela kamarmu dan lihatlah keluar. Disana temaram purnama sedang mengintip siapa saja yg sedang mencari'a dari balik slimut awan hitam yg mencoba menutupi'a. . .
Kemudian tataplah jutaan bintang yg berkelip tanpa henti dan lelahnya menghiasi malam-malammu.
Lalu resapilah belaian sang angin yg perlahan memcoba mempersembahkan setitik kesejukan'a yg mengalir bersama ribuan reruntuhan butiran embun. .

Kemudian cobalah kau letakkan tanganmu tepat d hatimu. Dan rasakan degup jantungmu yg terbaluti kerinduan akan hari esok. Maka, aq akan berada disana slalu untuk menjagamu dari sisi gelapmu. Melindungimu dari jeritan kesepian yg mencoba menghempaskan kebungkaman'a di hatimu. Dan kan selalu menyanyikan lagu terindahku yg mengalir bersama indah'a kelipan bintang dan tenang'a cahaya bulan malam ini. Lalu akan kuciptakan rasa yg membuatmu tak bisa untuk melupakan kehampaan malam yg mencoba merayumu dengan kedinginan'a. .

Maka jangan pernah kau ragukan aku. Dan jangan pernah mencoba untuk mencariku terlalu jauh. Karna aku akan selalu berada dekat dgnmu. Satu jengkal dari lehermu dan tersimpan dalam, jauh di dasar hatimu. . .
Kasihku. .
Aku disini juga merindakanmu. . .

Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar