Kamis, 30 Agustus 2012

Foto Tsunami Aceh 26 Desember 2004


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Teman-teman semua, masih ingatkah kalian saat gelombang besar nan dahsyat (Tsunami) menghantam Tanah rencong (bumoe Aceh) tanggal 26 Desember 2004 silam. Dimana pada saat itu banyak orang yang kehilangan sanak familinya, banyak anak yang menjadi Yatim Piatu dan banyak orang yang kehilangan harta serta tempat tinggalnya. Sangat menyedihkan bukan ??

Tak terasa ya ?? Ternyata kejadian itu telah berlalu hampir delapan tahun. Dan tak terduga juga banyak diantara sobat-sobat kita (terutama sobat yang di Aceh) seperti lupa dengan apa yang pernah terjadi di Bumoe Seuramoe Mekah tercinta. Malah tak sedikit pula dari mereka yang tidak bisa memetik pelajaran dari apa yang telah mereka alami (Fakta). Maka dari itu, Hari ini blognyayanies akan mencoba kembali berbagi pada sobat semua untuk mengenang kembali saat-saat menyedihkan itu lewat beberapa foto berikut. Langsung aja kita lihat penampakannya. . .


tsunami aceh
Pusat Gempa 


tsunami aceh
Penduduk dekat Pantai 


tsunami aceh
Tsunami masuk ke Jalan 


tsunami aceh
Perbandingan Sebelum dan Sesudah kejadian 


tsunami aceh
Perbandingan Sebelum dan sesudah kejadian 



tsunami aceh
Keajaiban Masjid Raya Baiturrahman yang selamat
dari Tsunami meski jaraknya dengan pantai begitu dekat, Subhaanallah... 



tsunami aceh
Masjid Raya Baiturrahman 



Aceh Pasca Tsunami



Demikianlah postingan singkat ini dari blognyayanies. Semoga Dengan adanya Peringatan / Cobaan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan kita kepada Allah SWT, khususnya bagi kita warga Aceh, Indonesia dan semua Umat muslim diseluruh dunia. Dan pastinya dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk menjadi lebih baik.
Amiiiin...


1 komentar:

  1. Jika Anda Butuh Angka Ghoib Hasil Ritual_2D_3D_4D_6D_Sgp/Hk/Sidney/Macau/Toto/Malaysa.Di Jamin100%Tembus.Silahkan Anda Hubungi AKI,BARAKA Di Nomor{_0_8_2_3_1_0_2_9_6_7_7_7_}

    BalasHapus