Sabtu, 01 September 2012

Membaca karakter Orang Dari Kaki Mereka




Karena kaki adanya di bawah pinggang, maka anggota tubuh ini pada umumnya kurang efektif dalam menyampaikan emosi. Tetapi, apabila kita duduk, kaki bisa terlihat dengan jelas. Ditimur jauh, menyilangkan kaki sehingga memperlihatkan sol sepatu adalah penghinaan, karena sol sepatu dianggap sebagai bagian tubuh yang paling rendah. Di Muangthai, seorang penyanyi menembak seorang penonton yang duduk dengan sol sepatunya menunjuk ke panggung (wah artisnya sadis). Meskipun keadaan seperti itu cukup ekstrim, tanda-tanda yang dibuat dengan kaki dari pangkal paha sampai ke ujung jari kaki jangan di anggap remeh. Bahkan cara sebuah kaki disilang menunjukkan suasana hati seorang. Berikut ini blognyayanies akan berbagi kepada anda . Cekidot. . .



Mengetuk-ngetuk dengan kaki
Kecuali kalau musik dimainkan, mengetuk-ngetukkan kaki ke lantai berarti bahwa seseorang sedang tidak sabar. Pesan yang diberikan sama seperti mengetuk-ngetuk dengan jari tangan.


Mengedut-kedutkan kaki
Apabila seseorang duduk bersilang dan kakinya tidak mau diam, dikedut-kedutkan turun naik terus menerus, maka pesannya adalah " Aku bosan ".
Gerakan-gerakan itu menunjukkan tindakkan lari, meskipun tubuh orang bersangkutan tetap ditempat.


Kedua kaki disilang dilutut
Postur yang tipikal ini bagi laki-laki maupun perempuan mengatakan " Aku sangat santai ".


Sebuah mata kaki dilutut
Secara normal inilah gaya laki-laki. Katanya " Aku cowok tegas dan berani, tetapi aku santai ". Pose seperti ini adalah pose yang awalnya dilakukan para koboi dan disebut " Silang kaki gaya koboi ". Tetapi jika kalian melakukan ini di sebuah negara Timur Tengah jangan perlihatkan sol sepatu kalian.


Kaki disilang di mata kaki
Ini gaya cewek. Ia memilin kedua kakinya, sering mengaitkan satu kaki di belakang mata kaki yang lainnya. Duduk seperti ini agak kikuk bagi kaum pria, jika di antara mereka ada yang mau duduk seperti itu. Postur ini tampak begitu ketat, seakan orang bersangkutan sedang merangkul dirinya erat-erat dan memberikan warna seksual.


Mengunci kaki
Ini tipikal postur feminim. Ia berdiri dan menguncikan satu kaki di belakang satu kaki yang lain. Artinya ia resah dan merasa tidak nyaman.



Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar