Minggu, 26 Agustus 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sejak Facebook meluncurkan tampilan anyar Facebook Timeline, ada yang suka dengan tampilan tersebut, namun tidak sedikit juga yang lebih memilih tampilan lama. Tidak sedikit yang bertanya mengenai bagaimana cara mengembalikan tampilan facebook yang lama.

Nah, Hari blognyayanies akan mencoba menjawab ribuan pertanyaan-pertanyaan itu melalui sebuah artikel singkat tentang Cara Mengubah Tampilan Facebook Timeline ke Tampilan Lama, yang sengaja dipersembahkan buat anda sekalian yang tidak suka dengan tampilan facebook timeline (termasuk saya).

Mau tau gan ??? (hhhhmmmm...kasih tau gak yaaa ??? )
Tenang gan. . .pasti dikasih tau kog sama blognyayanies. .
Beginilah caranya…

Pertama, buka timelineremove.com atau klik DISINI untuk mendapatkan aplikasinya.

Kemudian : klik pada browser yang anda pakai : apakah mozilla, chrome, safari, atau internet explorer.


Di sini saya menggunakan Google Chrome. Setelah diklik akan muncul pemberitahuan bahwa ekstensi tersebut akan diinstall di browser anda. Klik continue.


Lalu konfirmasikan dengan mengklik Add.


Tunggulah beberapa saat. Dan coba refresh atau buka ulang halaman facebook anda. Tampilan facebook yang lama sudah kembali anda miliki. Selain di halaman profile anda, perubahan “penampakan” ini juga akan terjadi pada facebook fans page anda.  

Teee. . .Reeeeenggggggg. . . . . . . . tampilannya telah kembali gan. . . .

 


Gimana gan ?? Gampang kan ??

Sekedar catatantampilan facebook yang lama ini hanya akan terlihat pada komputer anda. Sedangkan pada komputer pengunjung lain yang belum terpasang ekstensi ini, tampilan timeline-lah yang akan terlihat.

Silahkan, sok dicoba atuh. . .
kalau gak berhasil, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya gan. . .
salam blogger. . .



Jika sobat ingin mengkopas atau memperbanyak artikel di atas silahkan saja, karena blog ini memang khusus diciptakan untuk berbagi. Terima kasih telah Berkunjung, Semoga Artikel diatas bermanfaat. . .

Jangan lupa tinggalkan JEMPOL dan KOMENTAR anda sebagai oleh-oleh. . .^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
gambar